Dulu dipecat dari kantor sekarang mejadi pengusaha sukses

Vvipmagazine – Menjadi seorang pengusaha restoran suskes pasti menjadi impian dari banyak orang diluar sana yang tengah merintis usaha, kesuksesan dalam mengembangkan usaha tentu akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi mereka yang telah mencapainya.

Bagaimana tidak banga, usaha dan kerja keras yang dicurhakan untuk mengembangkan sebuah bisnis dari bawah akhirnya bisa menemui hasil yang sangat memuaskan, kerja keras yang dilakukan seolah terbayar lunas dengan kesuksesan yang didapatkan.

Merintis restoran makan pecel lele dilakoni Angga setelah diberentikan bekerja karena menjadi bandar slot tergacor di kantornya, Angga termasuk orang yang suka mengambil resiko saat di berentikan ia berada posisi manager, pada saat di berentikan ia pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk memulai bisnis restoran.

Mulai Merintis Usaha

Tahun 2015 mejadi tahun dimulainya usaha makanan pecel lele yang dirintis oleh Angga, dengan bermodalkan uang dari menjadi agen slot terbesar akhirnya ia bisa membuka usahanya. Bekerja sama dengan temannya yang pandai membuat bumbu, mulailah angga membuka kedai pertamanya di Deli Tua , Medan

Ternyata pilihannya untuk membuka kedai pecel lele di daerah Deli Tua belum tepat. Daerah tersebut sepi dan sangat sedikit pelanggan yang datang untuk makan di kedai yang ia buka.

Sampai pada bulan keempat keuntungannya terus mengalami penurunan bahkah sampai minus dan tidak menghasilkan untung apapun. Keadaan ini membuat Angga dan keluarganya harus pergi dari kontrokan mereka kerna sudah tidak bisa membayar kontrakannya.

Tidak Menyerah Dan Terus Berjuang

Keterpurakan tidak menjadikan Angga putus asa dan menyerah, ia pun mulai mengubah konsep kedainya menjadi rumah makan yang menawarkan kualitas yang terbaik dan profesional. Ia juga bekerja sama dengan orang lain dengan memakai sistem setoran sebesar satu juta setiap bulannya.

Sistem yang baru, konsep yang baru, dan tempat yang baru ternyata merupakan Langkah baik untuk Angga, hal itu terbukti dengan didapatkannya keuntungan tiga juta rupiah sebulan pada bulan pertama ia membuka gerai barunya. Semenjak saat itu kedai pecel lelenya setiap hari ramai dipenuhi orang untuk makan disana dan membuat makin dikenal dikalangan masyarakat sebagai kedai pecel lele terenak di Medan.

Sekarang Angga sudah menjadi pengusaha restoran sukses di Sumatra dengan kepemilikan lebih dari 18 cabang pecel lele di seluruh Sumatra, omzet yang didapatkannya tidaklah main-main, kedai pecel lelenya mampu mendapatkan omzet penjualan sebesar 500 juta setiap bulannya, ditambah lagi Angga sudah menawarkan kemitraan bagu mereka yang juga ingin memulai usaha seperti beliau.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *