Agen pulsa yang berhasil membuka Toko Handphone

vvipmagazine – Berawal dari kerugian besar akibat kemajuan jaman yang membuat orang – orang sangat jarang menggunakan Pulsa untuk melancarkan komunikasi , sekarang setiap orang sudah lebih banyak menggunakan Kuota dengan beralasankan lebih murah . Kasman Sukadi ( 37 ) tahun memilih untuk menjadi agen BRIlink milik PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk di Denpasar , bali . PIkirnya saat itu menambah penghasilan tanpa perlu investasi yang besar .

Sebelumnya Kasman sempat menjadi seorang karyawan di Mini Market sebagai Customer Service . namun ia mengundurkan diri . Ia mulai merintis usaha konter pulsa sejak 2007 dengan modal Rp 30 juta . Berkembang , kini pria berumur 37 tahun ini telah memiliki Toko Handphone dari hasil membuka usaha berupa agen BRIlink  di sekitar Denpasar .

“ di saat tersebut saingan yang saya miliki tidak banyak dan memiliki peluang yang sangat baik dimasa depan . Modal yang saya keluarkan waktu itu lebih kurang belum besar sih , saya mengeluarkan modal sekitar Rp 30 juta sebelum Kontrak (Punya cabang) “ ujar Kasman Sukadi

Pada 2007 , Kasman mengaku benar – benar merintis usahanya tersebut dari 0 ( nol ) . Modal 30 juta berasal dari tabungannya selama 2 tahun . Kasman sukadi mengatakan bahwa bisnis yang ia buka tersebut sangat berjalan lancar dikarenakan banyak sekali Pemain slot online yang tidak memiliki Mobile Banking sehingga membuat mereka harus menggunakan para agen BRIlink untuk melakukan transaksi transfer kepada pihak agen slot terpercaya .

ia mengaku bahwa dalam sehari bisa sampai 60 orang yang datang padanya untuk melakukan transaksi transfer kepada pihak agen slot terpercaya . dengan kelancaran dalam usahanya tersebutlah yang membuat Kasman berhasil membuka Toko Handphone yang besar .

salah satu customer langganannya pernah mengajaknya untuk bermain Bersama hingga sampai ia memberikan daftar slot terbaik . dikarenakan bapak Kasman sangat sering mendengar ia bercerita bahwa pelanggan nya tersebut sangat sering mengalami kemenangan hingga jutaan rupiah setiap minggunya . Bapak Kasman pun sempat bermain di situs slot juga , hingga ia memutuskan untuk berhenti bermain tetapi bukan dikarenakan alasan tidak mengalami kemenangan , melainkan ia juga ikut mendapatkan kemenangan yang besar namun sang anak dari bapak Kasman terus melarangnya untuk terus bermain dengan beralasan takut mengalami kecanduan .

hingga bapak kasman berfokus melakukan usaha BRIlink dan membuka Toko Handphone tersebut . kesuksesan yang di terima bapak kasman diakui adalah kesuksesan yang sangat memuaskan dikarenakan ia benar – benar memulai usaha tersebut dari bawah sekali hingga sekarang memiliki 4  cabang BRIlink  dan 1 Toko Handphone yang besar dan Berjaya .