2 Mahasiswi di sekap oleh Seorang Pria dan membawa lari 60 juta rupiah

Vvipmagazine –  Seorang Pria asal medan , Sumatra Utara berinisial MY , nekat menyekap dan membawa lari 60 juta rupiah . diketahui kejadian tersebut terjadi di jalan karya , Medan dan di sebabkan oleh pria tersebut memiliki kecanduan terhadap permainan situs slot Indonesia . Kejadian tersebut terjadi di sebuah kediaman kedua Mahasiswi yang berupa kakak & adik yang ternyata kedua orang tua mereka sedang pergi ke rumah orang tuanya .

Penyekapan tersebut terjadi beralasankan demi mendapatkan uang untuk bisa bermain di situs slot terbaik , sebelumnya pria tersebut mengaku memang benar memiliki kecanduan terhadap permainan slot tersebut , Namun ia tidak pernah melakukan penyekapan . sebelum berlangsungnya penyekapan ternyata MY mengalami kekalahan yang mengakibatkan semua uang yang ia taruhkan habis dan membuatnya kesal hingga terjadinya penyekapan tersebut .

 

Tragedi Kejadian Penyekapan

Ternyata  aksi tersebut tidak hanya di lakukan oleh MY , namun ia ternyata memiliki rekan untuk meluncurkan aksinya . LN adalah rekan yang di perintahkan MY untuk mengantarkan dirinya ke tempat kejadian perkara , saat setelah LN selesai mengantarkan MY ke TKP , MY pun langsung masuk ke kediaman Mahasiswi tersebut lewat jendela yang ternyata kedua Mahasiswi tersebut sedang berada di dalam kamar . MY pun langsung melakukan aksinya dengan menguncikan pintu kamar tersebut dan ternyata saat kedua mahasiswi tersebut menjerit untuk meminta pertolongan oleh orang lain langsung di ancam oleh MY dengan menggunakan gunting dan pisau yang ia bawa untuk melakukan pengancaman .

MY pun berhasil melakukan penyekapan terhadap  2 siswi tersebut dan berhasil membawa pergi uang senilai 60 juta rupiah . setelah MY keluar dari Rumah tersebut ia langsung di jemput oleh rekannya tersebut dan langsung lari membawa uang tersebut untuk bermain di situs slot .

Setelah mereka berhasil melakukan penyekapan tersebut , kedua mahasiswi tersebut langsung menelepon kedua orang tuanya di karenakan mereka sangat ketakutan dan trauma . kedua orangtua tersebut pun langsung pulang dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian .

 

Tertangkapnya kedua Pelaku Penyekapan

Saat setelah kedua orangtua tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian besertakan bukti video dari CCTV di rumahnya . pihak kepolisian pun langsung melakukan Tindakan investigasi , kepolisian tersebut pun langsung melakukan pengecekan di CCTV jalanan dan langsung bisa mengambil Tindakan penangkapan dikarenakan terlihat dari CCTV Plat nomor milik pelaku .

Tidak sampai 1 hari , sang pelaku penyekapan pun langsung tertangkap dan langsung dilakukan penyelidikan . Saat di tanya alasan pelaku melakukan Tindakan tersebut , pelaku pun langsung menjawab dengan jujur bahwa hal tersebut terjadi karena ingin bermain situs slot online .

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *